Dear All Valued Customers,
Dengan berat hati, Kami PT EPIN memohon maaf yang sebesar-besarnya harus menutup layanan Gacape Updater mulai tanggal 30 November 2016.
Hal tersebut dikarenakan kontrak isu yang sulit dengan Developer. Tentunya,Kami bisa menjamin bahwa hal ini tidak berarti kami mengalami penurunan. Kami hanya ingin lebih memprioritaskan, meningkatkan dan fokus dengan Smart Billing.
Kami menyarankan bahwa para rekan warnet segera melakukan migrasi Updater pada bulan ini. Layanan CS Gacape saat ini hanya melalui email di support@gacape.com
Postingan ini bersifat resmi dan Terima kasih atas segala dukungan serta loyalitas Anda menggunakan Gacape~
Note :
Hal di atas tidak berdampak negatif kepada Smart Billing ataupun Game dikarenakan ini adalah hal yang berbeda. Adapun dampak positif bagi SB, Kami bisa menjadi lebih fokus dalam meningkatkan segalanya.
Hal di atas tidak berdampak negatif kepada Smart Billing ataupun Game dikarenakan ini adalah hal yang berbeda. Adapun dampak positif bagi SB, Kami bisa menjadi lebih fokus dalam meningkatkan segalanya.